Kapan Redmi 14C Rilis di Indonesia? Ini Bocorannya!

Ada kabar gembira nih buat kalian para pecinta gadget, khususnya fans berat Xiaomi! Xiaomi lagi mempersiapkan ngeluncurin jagoan barunya dari seri Redmi, yaitu Redmi 14C.

Bocoran terbaru menyebutkan kalo hape ini udah ngantongi sertifikasi dan siap dirilis dalam waktu dekat. Serius, deh, tinggal tunggu tanggal mainnya aja!

Baca Juga : Infinix Note 40 Racing Edition Siap Meramaikan Pasar Indonesia

Kapan Redmi 14C Rilis di Indonesia? Ini Bocorannya!

Redmi 14C Bakal Lebih Gahar dari Redmi 13C?

Redmi 14C ini bisa dibilang sebagai penerus sah dari yang seri 13C 5G yang melenggang tahun lalu. Pastinya, banyak yang ngarep dong ya kalo seri 14C ini bakalan lebih ngebut dan punya fitur yang lebih kece dari kakaknya itu.

Nah, rumornya sih seri 14C ini bakal dibekali spesifikasi dan fitur yang lebih powerful, jadi makin cocok buat kalian yang ngerti gaya hidup digital aktif.

Modelnya Bakal Beda-Beda di Tiap Negara

Berdasarkan bocoran yang nyebar, seri 14C ini bakalan hadir dalam empat model yang punya nomor model beda. Ini dia penampakannya: 2411DRN47G, 2411DRN47R, 2411DRN47I, dan 2411DRN47C. Nah, angka huruf terakhir pada nomor model ini yang bikin netizen ngira-ngira. Katanya sih:

  • Model dengan akhiran G kemungkinan buat pasar Global.
  • Model R diprediksi buat pasar Jepang.
  • Model I diprediksi buat pasar India.
  • Model C diprediksi khusus dipasarkan di Cina.

Wah, bisa aja nih Xiaomi ngeluarin hape yang disesuaikan sama kebutuhan tiap negara. Keren, kan?

Spesifikasinya Masih Misteri!

Sampe sekarang, spesifikasi resmi Redmi 14C masih jadi rahasia. Tapi, biar kalian nggak penasaran sama sekali, mending kita intip dulu spesifikasi Redmi 13C sebagai gambaran awal, ya. Kan, lumayan bisa ngasih clue tentang apa yang mungkin ada di seri 14C ini.

Kapan Redmi 14C Diluncurkan?

Sampai saat ini, Xiaomi masih belum ngasih bocoran tanggal rilis resmi seri 14C ini. Tapi tenang aja guys, dengan munculnya hape ini di situs sertifikasi, peluncurannya diprediksi nggak bakal lama lagi. Jadi, buat kalian yang udah ngincer seri 14C ini, mending sabar dikit sambil ngumpulin budget, ya!

Kapan Redmi 14C Rilis di Indonesia? Ini Bocorannya!

Baca Juga : Vivo X Fold3 Pro Hadir di Indonesia, Bawa Teknologi AI Canggih

Redmi 14C: Jagoan Baru Xiaomi yang Patut Dinanti!

Redmi 14C hadir sebagai penerus Redmi 13C yang diprediksi bakal lebih ngebut dan gahar. Buat kalian yang lagi nyari hape baru dengan spesifikasi kece dan harga bersahabat, mending masukin H ini ke wishlist kalian!

Tetap stay tune buat dapetin informasi terbaru seputar spesifikasi, harga, dan tanggal rilis resminya seri 14C ini, ya! Jangan sampe ketinggalan!

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img